Posko Pemenangan Khofifah – Emil Kabupaten Bojonegoro Diresmikan 

by -

Bojonegoro,Sidik.co.id – Peresmian posko Pemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah-Emil Dardak berlangsung di kantor Partai Demokrat jln Veteran Bojonegoro (24/12/17) 

Yang dihadir Cawagub Emil Dardak, pengurus DPD Partai Demokrat Jatim , seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, kader dan simpatisan.

Dalam sambutannya  Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro Sukur Priyanto menyampaikan bahwa, mulai hari ini mengawali niat kita untuk memenangkan Cagub dan Cawagub Khofifah – Emil  dalam Pilkada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa timur periode mendatang.

Ini awal menjadikan mimpi untuk memenangkan pasangan Cagub Cawagub yang diusung oleh partai Demokrat ” ucapnya .

Sementara Emil Dardak Calon Wakil Gubernur Jawa Timur usai memyampaikan sambutannya dihadapan seluruh undangan menjelaskan  kepada media bahwa, peresmian Posko pemenangan Khofifah – Emil ini bertujuan untuk memenangkan Cagub dan cawagub yang diusung oleh  partai Demokrat dan pada akhirnya yang dimenangkan adalah  rakyat .untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan sebagai  pemimpin harus melayani rakyat. ‘ katanya.

Masih menurut Emil, ini bukan sekedar pilkada rutin, Paslon Cagub dan Cawagub yang diusung partai Demokrat harus meneruskan obor perjuangan para pendahulunya.

di tengah era baru penuh tantangan, ia mendapatkan amanah dari Partai Demokrat  untuk membangun ekonomi yang stabil, ekonomi yang tumbuh pesat  di Jawa Timur 

Jawa timur butuh pemimpin yang cerdas,yang berintegritas, dan semua tokoh bangsa harus bersatu membangun Jawa timur

Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur bukan sekedar politik. semua demi kemaslahatan bangsa, 

pasangan  Khofifah dan Emir ini adalah amanah untuk bangsa Indonesia dan  untuk jawa timur.” Imbuhnya.

Untuk mencapai kemenangan dalam pilgub mendatang, ia sudah berkonsolidasi dengan beberapa partai politik seperti partai  Hanura, Partai Golkar dan juga ada komunikasi dengan (PAN) partai amanat Nasional.

terkait dukungan dari partai Golkar yang sempat  ada rumor akan menarik diri dukungan terhadap Cagub dan cawagub  Khofifah – Emil, dengan tegas  ia menjelaskan bahwa Partai Golkar sampai hari ini  tetap mendukung pasangan Khofifah – Emil,.

Ia juga akan terus membangun konsolidasi dengan partai politik. termasuk  dengan jaringan Golkar diisemua lini dan seluas luasnya.

Partai Golkar sampai hari ini masih tetap mendukung Pasangan Khofifah – Emil” tegasnya.

Terkait rumor Bupati Bojonegoro yang akan maju sebagai Cagub , dengan senyum dan santai Emil menyampaikan  bahwa siapapun yang akan maju mencalonkan dirinya sebagai  Cagub Jawa timur  harus disambut dengan sebaik baiknya ( Ex/Red)ранжирование googleебмастероwordpress хостингmts.lublusms