Hadiri Tasyakuran Kades, Wakil Bupati : Mari kita Guyub Rukun dan Bersama Membangun Desa

by -

Bojonegoro,- Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto menghadiri tasyakuran pelantikan Kades Bubulan Kecamatan Bubulan Terpilih, Wiwin Indrayani untuk masa bhakti 2019-2025, Sabtu, (12/10/2019). Tasyakuran ini dalam rangka ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Kades Bubulan.

Tasyakuran yang digelar di rumah Kades terpilih Wiwin Indrayani tersebut, diahadiri juga oleh camat Bubulan Agus Saiful Aris, serta tamu undangan lainnya

Kades Bubulan terpilih, Wiwik Indrayani mengucapkan rasa syukur terima kasih kepada masyarakat Desa Bubulan yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada saya untuk menjalankan amanah yang diberikan untuk memimpin Desa Bubulan enam tahun ke depan.

“Dalam membangun Desa kami ke depan hendaklah ada bentuk partisipasi dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat yang saya cintai, karena program-program pemerintahan Desa tak akan bisa berjalan mulus dan sinergis tanpa adanya dukungan dari seluruh warga,” kata Wiwin Indrayani.

Sementara itu, Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto menyampaikan pesan bahwa, negara kita ini adalah negara demokratis yaitu pemerintahan dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, proses demokrasi pilkades yang dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Bojonegoro beberapa bulan lalu telah usai dan sudah dilantik, mari kita saling menghormati satu sama lain.

“Sudah tidak jamannya lagi Pilkades diwarnai perpecahan antar individu maupun kelompok, hilangkan semua sikap curiga-mencurigai, sentimen satu dengan yang lain, mari semuanya guyup rukun kembali membangun Desa dan menjaga Desa tercinta,” kata Wabup Budi Irawanto atau yang akrab disapa Mas Wawan ini.

Seusai sambutan, Wakil Bupati Bojonegoro dikasih kejutan untuk potong tumpeng oleh Ibu Kades Wiwin Indrayani sebagai tanda syukur dan pengingat bahwasannya tanggal 09 Oktober 2019 kemarin adalah hari ulang tahun Bapak Wakil Bupati Bojonegoro yang ke 52 Tahun.

“Semoga dikasih kesehatan dan kekuatan selalu untuk memimpin Bojonegoro,” kata Wiwin Indrayani.

Acara tasyakuran ini juga dihibur pertunjukan Ketoprak Satriyo Budoyo.(Lex/red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *