Pemkab Bojonegoro Gelar Gema Sholawat Serta Yatama Millenial

Uncategorized127 Dilihat

Bojonegoro – Pemkab Bojonegoro menggelar Gema Sholawat dan Yatama Millenial. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Jadi Bojonegoro yang ke- 342 di tahun 2019. Gema Sholawat dan Yatama Millenial dihadiri ribuan masyarakat Bojonegoro dari berbagai penjuru memadati Alun-alun Bojonegoro minggu siang (6/10/2019).

Gema Sholawat ini menghadirkan Habib Haidar Al Haddad dari Surabaya dan Mauidhoh Khasanah oleh KH. Moh. Taufiq selaku Ketua MWC NU Trucuk.

Dalam acara tersebut, Bupati Anna Mu’awanah memberikan santunan Yatama Millenial secara simbolis kepada 28 anak yatim perwakilan dari 28 kecamatan se Bojonegoro.

“Yatama millenial ini merupakan salah satu dari 17 program Pemkab Bojonegoro.”, Ungkap Bupati Bojonegoro.

Menurutnya, pemberian santunan sebagai bentuk rasa syukur dan tanggung jawab atas kesejahteraan anak yatim piatu.

“Ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab Pemkab Bojonegoro atas kesejahteraan mereka. Merupakan suatu keberkahan bahwa Bojonegoro diberi sumber energi yang melimpah, maka sudah selayaknya kita harus terus bersyukur.”, kata Anna Mu’wanah

Dia berharap, dengan berkumandangnya sholawat dari masyarakat yang hadir khususnya anak yatim, dapat membawa keberkahan dan kedamaian untuk Bojonegoro dan untuk Indonesia.

Selain Bupati Bojonegoro Anna Mu’Awanah, turut hadir dalam Gema Sholawat Serta Yatama Millenial diantaranya, jajaran Forkopimda, Camat, staf/karyawan-karyawati lingkup Pemkab Bojonegoro, Forum Komunikasi Umat Beragam (FKUB) serta para tokoh agama.(Lex/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.