Gelar Reses, Sukur Priyanto Bangkitkan Potensi Generasi Milenial

oleh

Bojonegoro : Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, Syukur Priyanto mengajak seluruh masyarakat Bojonegoro untuk bersama membangun desa agar lebih maju dan berkembang.

Demikian disampaikan Syukur Priyanto dalam reses anggota DPRD Bojonegoro Daerah Pemilihan (Dapil) I yang digelar di Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (31/1/2020) 19.30 WIB.

Dalam gelaran reses yang didominasi kaum muda itu, Syukur meminta generasi milineal untuk memiliki pemikiran, tenaga yang besar, semangat, dan kreatifitas untuk bergerak dalam pembangunan.

“Pemuda harus bisa berfikir realistis dan rasional ke depan. Sebagai generasi muda jangan sampai malu menyuarakan dan memperjuangkan apa yang menjadi harapan diri kita dan masyarakat secara umum,” kata Syukur Priyanto.

Dia menuturkan, jika memang di wilayah kita masih ada beberapa permasalahan menyangkut lapangan pekerjaan maupun permasalahan-permasalahan lainnya, sebegai generasi muda harus mampu dan jangan malu untuk menyuarakan.

“Dengan begitu perkembangan pembangunan akan terus melaju,” terang Syukur.

Menurutnya, daya kreatifitas generasi muda harus terus diasah agar semangat perubahan dalam membangun desa bisa terus berjalan.

 

Dalam acara reses yang diiringi hujan ini, Syukur Priyanto menyampaikan, dalam empat periode masyarakat memberikan amanah untuk menjadi anggota DPRD, tentunya sudah banyak perubahan tentang perkembangan pembangunan yang telah berjalan.

“Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang telah memberi kepercayaan dan amanah, sehingga sampai dengan saat ini telah empat periode menjadi Anggota DPRD Bojonegoro,” kata Syukur.

Dirinya berharap, disisa jabatannya nanti semoga akan memberikan banyak manfaat dan konteibusi terhadap sektor pembangunan di daerah pemilihannya.(Rio/Alex).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.