Ketua Pemuda Pancasila Bojonegoro Berikan Apresisi Kejaksaan Negeri Terkait Penyelidikan Proyek Jalan Yang Diduga Rugikan Negara 1,5 Miliar

by -

Bojonegoro, Mencuatnya berita pemeriksaan dugaan korupsi yang dilakukan oleh salah satu rekanan PU Bina Marga menjadi banyak pembicaraan dan tanggapan dari beberapa kalangan diBojonegoro.
Pembanguan penguatan jalan yang melintang antara desa Sukorejo dan Bakalan di Kecamatan Tambakrejo ini dikurupsi hingga mencapai 1,5 miliar.

Witono.S.Sos Ketua Pemuda Pacasila Kabupaten Bojonegoro sangat menyayangkan peristiwa tersebut, dimana kalau memang terbukti ditemukan pelanggaran APH khususnya Kejaksaan Negeri untuk berindak tegas menindak oknum yang telibat “Saya memberikan Apresiasi kepada Kajaksaan atas penyidikan kasus ini dan kalau memang terbukti pihak kejaksaan harus tegas menindak oknum tersebut” jelas Witono.

Witono juga menjelaskan Pemuda Pancasila Bojonegoro siap Mengawal kasus tersebut dan saat ini PEMUDA PANCASILA terus turut mengawal pembanguan di Kabupaten Bojonegoro dan selalu senergi dan bermitra dengan Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro sebagaimana diamanti oleh Ibu Bupati Anna Muawanah saat melantik Pengurus MPC.
Dalam amanatnya Bupati berpesan kepada Ormas Pemuda Pancasila untuk turut mengawal pembangunan di Kabupaten Bojonegoro.

Kasus dugaan korupsi yang merugikan negara 1,5 mialiar ini mencuat saat BPK menemukan temuan dilapangan dan hasil penyelidikan dari Inspektoran yang menjadi acuan Kejaksaan Negeri untuk Menyelidiki Kasus tersebut.
Proyek Penguatan jalan ini telah dikerjakan rekanan PU BINA MARGA pada 2019.(tri/red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *