Bupati Anna Muawanah Pimpin Langsung Rapid Di Pasar Desa

by -

Bojonegoro, Masih dalam Penanganan penyebaran Covid.-19, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah tidak main main, bahkan Bupati perempuan ini tak segan segan turun langsung ke pasar pasar untuk melihat dari dekat tes rapid para pedagang di pasar pasar desa.
Seperti saat Satuan Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 Kabupaten Bojonegoro menggelar Rapid Tes di 3 pasar tradisional diantaranya adalah pasar Kedungadem, Pasar Sugihwaras, dan pasar Ngraho, pada Sabtu (6/6).

Dalam hasil rapid kali ini rapid pasar 6 Juni 2020
1. Pasar Kedungadem sebanyak 100 pedagang dirapid Reaktif: 1 dan Non Reaktif: 99, 2. sedangkan di Pasar Sugihwaras Total ada 101 pedagang ditemukan 2 reaktif dan 99 non reaktif. di Pasar Ngraho petugas merapid 100 pedagang pasar dan tidak ditemukan reaktif.
Hal ini dibenarkan oleh Ketua tim Gugus Kabupaten Masirin” Hari ini memang ada 3 pasar yang dilakukan rapid “jelas Masirin.
Sementara itu untuk warga yang reaktif dari Rapid Tes ini langsung dilakukan isolasi mandiri selama 14 hari agar tetap sehat dan tidak terpapar Covid 19. ungkap Masirin lebih lanjut.

Dalam.mengatasi untuk memutus rantai penyebaran Covid diBojonegoro Bupati Anna juga telah membentuk Kampung tungguh.
Dan tak bosan Bupati selalu berpesan kepada masyaralat Bojonegoro untuk selalu mentaati aturan kesehatan sesuai dengan prosedurpenangan co vid,diantaranya untuk selalu menjaga jarak, selalu mencuci tangan menggunakan sabun. dan memakai masker.(tri/red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *