Tingkatkan Solidaritas, Ketua PP Bojonegoro Sambangi PAC Bubulan

by -

Bojonegoro, Tingkatkan solidaritas ketua Pemuda Pancasila Bojonegoro Witono.Sos laksanakan anjangsana di PAC Kecamatan Bubulan pada minggu (7/6).

Dengan ditemani rakan rakan Pemuda Pancasila dari PAC Sugiwaras,Ngasem,Tambakrejo dan Temayang rombongan disambut hangat oleh Lulus yang juga salah satu pengurus MPC yang berada dikecamatan Bubulan.
Dengan penuh keakraban acara tersebut juga membahas program kedepan Pemuda Pancasila terutama bagi PAC.

Menurut Ketua Pemuda Pancasila ini kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu agenda rutin dari MPC,dimana dengan anjang sana ini lebih mendekatkan hubungan anatara pengurus MPC dan PAC serta bisa saling berbagi masukan untuk kemajuan Organisasi”kegiatan ini akan kita lakukan secara rutin dimana dengan anjang sana lebih mendekatkan hubungan antara MPC dan PAC, kita juga bisa melihat dan mendenar langsung masukan masukan untuk organisasi”jelas Witono.

Sementara itu Lulus juga mengatan sangat berterimakasih dengan datangnya rombongan Ketua MPC dan Ketua PAC”Terimaksih kedatanganya dulur dulur semua,ini akan memberikan semangat bagi kami yang berada dipelosok desa untuk lebih semangat membawa organisasi Pemuda Pancasila di Kecamatan Bubulan”ungkap Lulus yang juga mantas Kades Ngorogunung ini.

Acara lebih terasa akrab saat anggota Ormas terbesar di Nusantara ini melaksakan bakar jagung bersama serta ramah tamah.(tri/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *