Kapolda Jatim Tinjau Kampung Tangguh DiDesa Campurejo Kecamatan Kota Bojonegoro

by -

Bojonegoro,- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si bersama Wakapolda Irjend Jamaludin Meninjau Kampung Tangguh diDesa Campurejo Kecamatan Kota Bojonegoro Propinsi Jawa Timur.
Turut mengikuti giat tersebut diatas yaitu beberapa Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolres Bojonegoro AKBP M.Budi Handrawan , Dandim 0813 Letkol Bambang Hariyanto, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dan pada Senin (1/6/2020).

Kampung Tangguh ini sebagai ujung tombak yang dipersiapkan untuk menanggulangi pandemi covid 19 serta diharapkan mampu mengatasi dampak sosial akibat pandemi vovid 19 bahkan permasalahan sosial yang lainnya. Di Kampung Tangguh tersebut telah tersedia sarana prasarana antara lain relawan satgas cegah Covid 19, adanya protokol kesehatan, ruang isolasi, peralatan pemula saraan, lumbung pangan, bahkan adanya pencatatan terhadap warga yang terdampak.

Dalam sambutanya Kapolda mengucapkan terimaksih kepada Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dan Dandim 0813 Letkol Bambang Hariyanto yang telah bekerja sama dalam menanggulangi Covid-29.
Dan Kapolda merasa bangga setelah melihat aplikasi yang digagas oleh Polisi Bojonegoro bernama ‘BoSe’ (Bojonegoro Sehat). Aplikasi ini bisa di downlaod di aplikasi Play Store. dimana Fungsinya untuk melihat peta kondisi kesehatan masyarakat di Kabupaten Bojonegoro. Khususnya berkaitan dengan Covid-19.Kapolda mengaku senang adanya partisipasi semua kalangan. Kapolda juga mengapresiasi kinerja Forkopimda Bojonegoro. Ia mengucapkan terimakasih kepada Brigadir Nanang polisi di Polres Bojonegoro yang berhasil membuat aplikasi ‘BoSe’.” saya sangat mengapresiasi dengan aplekasi Bose, kalau semua polisi bisa membuat aplikasi seperti ini kerja kita bertambah ringan”unhlap Kapolda disambit tepuk tangan hadirin semua.

Dan masih menurut Kapolda aplikasi ini akan digethok tularkan (disampaikan) kepad polres lain”aplikasi i i akan kita gethok tularkan atau kita buat contoh untuk polres lain”tambah Kapolda

Sementara itu saat ditanya kesiapan dalam mengahadapi New Normal Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si mengatan TNI dan Polri siap menghadapi datangnya New Normal”Kami dari TNI dan Polri siapenghadapi datangnya New Normal”tegas Kapolda.(jhon/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *