Lakukan Reses, Agung Handoyo Anggota DPRD Fraksi PDI P Dapil 1 Ini Serap Aspirasi Masyarakat

by -

Bojonegoro, Mulai hari ini,Kamis (25/6) seluruh 50  anggota DPRD Bojonegoro dijadwalkan kembali melakukan agenda reses. Agenda Resesas massa sidang 2 di tahun 2020 ini  dilakukan di 5 Dapil yang tersebar di berbagai wilayah Kabupaten Bojonegoro, Pelaksanaan reses berlangsung dari Tgl. 25,26 dan 29 Juli 2020.

Seluruh anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro, turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) mereka masing-masing untuk menampung aspirasi dari konstituennya.Reses merupakan salah satu agenda anggota Dewan untuk menyerap aspirasi rakyat yang diwakilinya.

Bertempat disalah satu rumah warga desa di Rt18 Rw 02 Desa Plesungan Kecamatan Kapas Bojonegoro, Agung Handoyo dari komisi A Daerah Pemilihan 1 ini melaksanakan reses.
Dalam reses tersebut banyak aspirasi masyarakat yang disampaiakan.seperti didesa Plesungan ini mengusulkan untuk pembanguan jalan Karya Tani, pembangunan saluran pertanian.

Sedangkan Huda perwakilan dari desa Tapelan mengusulkan untuk pembanguan TPT di desa Tapelan “Saya perwakilan dari desa Tapelan menusulkan pembangunan TPT di desa saya” u gkap Hufa.

.Sementara itu menjawab pertanyaan dan usulan warga Agung Handoyo akan mengawal usulan tersebuta”Saya akan membawa usulan ini untuk kita kawal dan semoga ajuan dan usulan saudara bisa terealisasi”ungkap Agung Handoyo.

Puluhan peserta yang hadir pada acara tersebut tetap menggunakan protokol Covid dengan tetap memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk lokasi reses.
acara reses diakhiri dengan pembacaan do’a oleh tokoh agama setempat.(tri/red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *