Universitas Bojonegoro Menggelar Rapat Kerja Bersama Kejaksaan Negeri Bojonego dan Peresmian Galeri Suyitno

News7 Dilihat

Rabu, 24 Juni 2020. Segenap fungsionaris Universitas Bojonegoro melakukan rapat kerja bersama Kejaksaan Negeri Bojonegoro. Rapat ini dihadiri langsung oleh Bapak Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Sutikno SH, M.H., Ibu Rektor Universitas Bojonegoro, Dr. Tri Astuti Handayani, SH, MM, M.Hum, Ketua Yayasan Suyitno, Arief Januwarso S.Sos., M.Si. Tujuan rapat yang digelar sejak pukul 10.00 ini adalah untuk menjalin kerja sama antara keduah belah pihak.

Ketua yayasan Suyitno, Arief Januwarso S.Sos., M.Si bahwa Unigoro dan Kejaksaan Negeri Bojonegoro memiliki potensi besar untuk menciptakan sebuah simbiosis mutualisme yang nantinya dapat berguna bagi masyarakat secara umum. Bentuk kerja sama yang dimaksud antara lain adalah penelitian bersama, kuliah umum, student internship bagi mahasiswa Unigoro dan pengabdian masyarakat.

“Kerja sama ini akan di laksanakan dengan prosedur yang sesuai , kami yakin ini akan menjadi sebuah bentuk harmonisasi antara akademisi dan praktisi di bidang hukum yang nantinya mampu memberikan dampak positif pada masyarakat. ” kata Bapak Sutikno Kajari Bojonegoro ini.

Tri Astuti Handayani, SH, MM, M.Hum selaku Rektor Universitas Bojonegoro Menambahkan “ Mahasiswa di Unigoro memiliki potensi yang besar untuk menjadi praktisi hukum yang profesional, oleh karena itu dengan adanya kerja sama ini akan menjadi angin segar serta pemantik semangat untuk meningkatkan skill para mahasiswa.”.

Setelah menggelar rapat kerja ini semua peserta rapat melaksanakan acara selanjutnya yaitu peresmian Galeri Suyitno Universitas Bojonegoro. Galeri Suyitno diresmikan secara simbolik dengan prosesi pemotongan pita yang dilakukan oleh bu Rektor Universitas Bojonegoro, Dr. Tri Astuti Handayani, SH, MM, M.Hum dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Sutikno SH, M.H. Di dalam Galeri Suyitno ini tersimpan koleksi prestasi-prestasi yang pernah di raih oleh Universitas Bojonegoro, selain itu di dalam galeri ini juga tersimpan arsip perjalanan sejarah Universitas Bojonegoro.

Dengan berakhirnya kedua acara ini di harapkan Universitas Bojonegoro dan Kejaksaan Negeri Bojonegoro akan selalu menjadi pionir dalam memberikan pelayanan dan manfaat bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.