Korban Tertimbun Galian Sumur Akhirnya di Evakuasi Dengan Alat Berat

by -

Bojonegoro, Sulitnya medan untuk mengevakuasi korban musibah tertimbun saat menggali sumur di desa Tlogoaji Kecamatan Sumberejo Kabupaten Bojonegoro akhirnya dilakukan dengan mendatangkan alat berat pagi ini Senin (20/7).

Seperti diberitakan kemaren musibah orang tertimbun tanah saat menggali sumur didesa Tlogoaji. Saki (42), warga Desa Megale, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro yang sehari- harinya bekerja sebagai penggali sumur ini tertimbun saat akan naik keatas dengan menggunakan tangga, tapi naas tanah di permukaan longsor dan mengubur korbam didalam.

Tim SAR dan BPBD telah melakukan efakuasi tetapi karena medan sangat sempit akhirnya jalan satu satunya adalah dengan mengeruk sumur dengan menggunakan alat berat.

“Karena medan sangat sempit info pagi ini efakuasi korban denganenggunakan alat berat” ungkap Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bojonegoro, Sukirno¬†

Hingga saat ini petugas masih melakukan Evakuasi pencarian korban didalam sumur yang kedalamanaya hingga 18 meter tersebut.
Tempat kejadian hingga pagi ini masih banyak didatangi warga untuk melihat evakuasi korban.(tri/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *