Koramil Malo Bojonegoro bersama Forkopimcam dan Masyarakat Gelar Kerja Bakti

Pembangunan7 Dilihat

Bojonegoro, Sidiknusantara.com – Jajaran TNI dari Koramil 0813-20/Malo bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) serta Pemerintah Desa (Pemdes) dan juga masyarakat sekitar melaksanakan kerja bakti bersama dengan melakukan perataan Jalan Makadam di Desa Rendeng, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (11/3/2022).

Kegiatan tersebut merupakan wujud pengabdian serta kepedulian TNI kepada masyarakat sekaligus sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama dengan semua pihak.

“Kami bersama-sama masyarakat dan anggota Koramil membantu masyarakat dalam meratakan batu jalan makadam di Desa Rendeng. Hal ini salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat dan juga guna pererat silaturahmi,” ungkap Danramil 0813-20/Malo Kapten Inf Pariyanto.

Semua yang terlibat kegiatan sangat bersemangat, dengan bergotong-royong bahu membahu bekerja bersama memperbaiki jalan. Hal ini disadari bahwa, upaya yang dilakukan bersama demi peningkatan kemajuan pembangunan desa dan nantinya dapat di rasakan oleh masyarakat.

“Jika pembangunan di pedesaan baik maka juga akan berdampak baik bagi peningkatan ekonomi masyarakat,” pungkas Danramil.(Triss/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.