Pemerintah Desa Balenrejo Balen Gelar Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa

News250 Dilihat

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Pemerintah Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro menggelar sosialisasi pengisian Perangkat Desa Tahun 2022. Sosialisasi tersebut berlangsung di lantai dua Balai Desa Balenrejo, Kecamatan Balen Bojonegoro, Selasa (29/03/2022).

Sosialisasi ini untuk menentukan mekanisme seleksi perangkat yang kosong. Adapun kekosongan tersebut posisi pada Kepala Dusun dan Kaut Tata Usaha dan Umum. Pendaftaran akan dibukan mulai tanggal 5 April dan ditutup pada tanggal 25 April 2022.

Didalam Sambutannya Ketua Tim Pengisian Perangkat Desa Balenrejo menyampaikan jika pendaftaran pengisian perangkat Desa ini sesuai dengan kesepakatan Musdes Tgl 19 Februari 2022.

“Bahwa pengisian kekosongan perangkat desa harus dilaksanakan, sesuai dengan agenda yang sudah terjadwal bahwa pelaksanaan tes tulis dilaksanakan tanggal 9 Mei 2022,” ucap Ketua Tim Pengisian Perangkat Desa Balenrejo.

Sosialisasi pengisian Perangkat Desa ini dihadiri Oleh Sekcam Balen Bp Ekwan Sugyanto SE MM, Kepala Desa Imam Priadi H Mulazim MPdi berikut perangkat desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Ketua RT se Desa Balenrejo, Tim Pengisian Perangkat Desa Balenrejo H Mulazim MPdi , Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Balenrejo, kurang lebih ada 30 peserta.

Terkait dengan kegiatan tersebut, Kepala Desa Balenrejo tidak berkenan untuk memberikan keterangan atau statemen lebih lanjut. (Tut/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *