Anggota DPRD Bojonegoro Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro yang diketahui bernama Rasijan warga Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di sebuah pohon di tepi sungai bengawan solo, Sabtu (16/04/2022) dini hari. Ketika ditemukan, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penyaniayaan.

Dari keterangan yang didapat, kejadian tersebut bermula sekira pukul 02.30 Wib. Saat itu, Rasijan keluar dari rumahnya. Namun, saat menjelang waktu imsak, Rasijan belum diketahui pulang ke rumah oleh keluarganya. Karena merasa khawatir, Masngudi keponakan korban dan Supatmi berusaha untuk mencarinya dengan menyisir sawah dan tepi bengawan solo yang dilalui oleh korban.

Ketika melalukan pencarian, Masngudi menemukan korban dan terkejut melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri di pohon kluweh dengan menggunakan tali tampar. Saat dihampiri, korban sudah tidak bernyawa. Melihat kejadian tersebut, Masngudi melaporkan ke pihak Desa dan dilanjutkan ke pihak kepolisian.

“Sekitar pukul 03.30 wib tiba-tiba saya melihat korban sudah dalam kondisi gantung diri. Kemudian saat saya hampiri, korban sudah meninggal dunia, kemudian kejadian ini langsung saya laporkan kasun dan diteruskan ke pihak kepolisian,” terangnya.

Mendapat laporan tersebut, pihak Kepolisian Polsek Gayam langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi korban. Masih belum diketahui penyebab kejadian gantung diri ini yang dilakukan oleh Rasijan salah satu anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dari fraksi Golongan Karya (Golkar) ini. Pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.