Kapolsek Dan BKP Tambakrejo Sinergi Bagikan Takjil Dan Berikan Bantuan Warga Tidak Mampu

Bojonegoro, News217 Dilihat

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Kapolsek beserta anggota bersama koramil, Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) dan Satpol PP Kecamatan Tambakrejo melaksanakan pembagian sebanyak 350 takjil untuk berbuka puasa. Takjil di bagikan kepada masyarakat umum yang melintas di perempatan Pasar Taji Desa Sukorejo, Kecamatan Tambakrejo, Sabtu (16/04/2022).

Kapolsek Tambakrejo Iptu M. Thohir menjelaskan, kegiatan ini wujud sinergitas TNI-Polri, Satpol PP dan BKP Kecamatan Tambakrejo dalam rangka berbagi kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini sebagai wujud peduli kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan.

“Bagi takjil merupakan moment yang terbaik dan memberi manfaat pada sesama. Bagi takjil ini untuk masyarakat yang masih di jalan dan tidak sempat berbuka puasa dirumah,” ucapnya.

Selain membagikan takjil, juga dilakukan pembagian masker sebanyak 400 biji kepada masyarakat bekerja sama dengan tenaga kesehatan Tambakrejo. Pembagian masker kepada pengguna jalan bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 dan mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Pembagian masker ini untuk mencegah penyebaran covid-19 dan kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Iptu M. Thohir.

Usai melaksanakan pembagian takjil dan masker, dilanjutkan dengan bakti sosial pemberian bantuan kepada warga yang membutuhkan. Bantuan tersebut diberikan kepada Suparmi dan Srini warga Desa Sukorejo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Sementara, kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Tambakrejo dan anggota, Danramil Tambakrejo dan anggota, Camat Tambakrejo, Satpol PP, Petugas Nakes Tambakrejo dan Ketua BKP dan 30 anggota. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *