Gelar Bimtek Kesekretariatan, DPC Partai Demokrat Siap Kompetisi Pada Pemilu 2024

Bojonegoro, News267 Dilihat

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro menggelar Bimtek Kesekretariatan dalam rangka verifikasi partai politik untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Bimtek yang berlangsung di salah satu hotel di Bojonegoro itu, dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Sukur Priyanto beseta pengurus dan anggota, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro Fatkhur Rohman, Rabu (27/04/2022).

Bimtek Kesekretariatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mempersiapkan menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Ketua DPC Demokrat Sukur priyanto menjelaskan, Bimtek ini untuk persiapan maju dalam kompetisi pemilu 2024. Sehingga harus dilakukan verifikasi partai. Selain itu, Sukur menegaskan, pihaknya menyatakan siap bersaing dengan partai politik lainnya dan memenangkan Partai Demokrat pada kompetisi Pemilu 2024 mendatang.

“Dalam kompetisi pemilu 2024 mendatang, partai demokrat siap untuk memenangkan dan bersaing dengan partai politik lainnya,” ucapnya.

Sukur menambahkan, untuk saat ini posisi DPC Partai Demokrat masih meraih 6 kursi dan jumlah tersebut harus bisa bertambah lagi. Untuk itu, Sukur menargetkan pada kompetisi Pemilu 2024 mendatang menargetkan 10 kursi.

“DPC Partai demokrat meraih 6 kursi dan pemilu 2024 mendatang saya menargetkan 10 kursi,” imbuhnya. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.