Satlantas Polres Bojonegoro Launching Tim Speed Untuk Urai Lalu Lintas

Bojonegoro, News328 Dilihat

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Polres Bojonegoro melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) akan melakukan upaya guna mengantisipasi kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas (lalin) pada saat mudik lebaran Tahun 2022.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya, SIK mengatakan selama puncak arus mudik tahun ini Satlantas Polres Bojonegoro melaunching “TIM SPEED MLIWIS PUTIH” akan melaksanakan penguraian arus lalu lintas, apabila terjadi kemacetan di wilayah ruas jalan Bojonegoro. Selain itu, akan menepatkan personel penjagaan di sekitar lokasi keramaian.

“Kami melaunching tim ini guna mengurai apabila ada kemacetan di wilayah hukum Polres Bojonegoro,” ucap Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya kepada awak media ini, Kamis (28/4/2022).

AKP Rizal menambahkan Satlantas Polres Bojonegoro juga melakukan imbuan kepada pengguna jalan agar tetap berhati – hati dan mematuhi aturan petugas yang ada dilapangan.

“Dibentuknya tim ini untuk memberikan rasa nyaman kepada pengguna jalan disaat mudik lebaran tahun ini,” tambahnya. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *