Jelang Idul Fitri 1443 H, Polsek Kalitidu Cek Ketersediaan Sembako

Bojonegoro, News3 Dilihat

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Polsek Kalitidu bersama-sama instansi terkait melaksanakan pengecekan ketersediaan sembako menjelang hari raya Idul fitri, di pasar tradisional dan beberapa toko di wilayah Kecamatan Kalitidu, Selasa (26/4/2022).

Kegiatan pengecekan tersebut, dipimpin Kapolsek Kalitidu, AKP Harjo didampingi Kanit Reskrim Polsek Kalitidu, Aiptu Anto, Kanit Intelkam, Aiptu Arif serta diikuti personel POlsek Kalitidu, Babinsa Koramil Kalitidu dan perwakilan dari Kecamatan Kalitidu.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Kalitidu mengatakan kegiatan pengecekan ketersediaan sembako di wilayah Kecamatan Kalitidu bersama-sama instansi terkait. Tujuannya melihat ketersediaan sembako di toko-toko, pasar tradisional maupun pasar modern selama bulan Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri 1443 H.

“Hari ini kita lakukan pengecekan di Pasar Kalitidu, Pasar Pungpungan dan beberapa mini market,” ucap Kapolsek Kalitidu.

AKP Harjo menambahkan dibeberapa tempat yang telah dilakukan pengecekan ketersediaan sembako dan minyak goreng di wilayah Kalitidu masih stabil dan aman hingga Lebaran nanti.

“Sementara harga minyak goreng kemasan dan curah harga di pasaran bervariasi, setiap tempat yang kami kunjungi menjual harga berbeda tapi masih dalam batas kewajaran atau masih dengan Harga Eceran Tertinggi (HET),” kata AKP Harjo.

Kapolsek Kalitidu mengimbau kepada para pedagang jangan ada yang menimbun, siapapun yang kedapatan sengaja menimbun dan menjual diatas HET akan diberikan sangsi. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.