Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Bagikan Takjil Gratis Jelang Buka Puasa

Bojonegoro, News445 Dilihat

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Anggun Muhammad bersama Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad beserta pengurus Bhayangkari menggelar Bhakti sosial bagi takjil di jalan raya. Sasaran bagi takjil tersebut masyarakat umum yang melintas disepanjang jalan Mas tumapel, Senin (11/04/2022).

Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Anggun Muhammad mengatakan bahwa pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian dari Bhayangkari Cabang Bojonegoro kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih berarktifitas untuk sekedar berbuka puasa,” papar Ny. Anggun Muhammad.

Ny. Anggun Muhammad menambahkan, Bulan Ramadhan menjadi kegiatan rutinitas bagi Bhayangkari Cabang Bojonegoro untuk berbagi kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini salah satu bentuk Bhayangkari peduli kepada masyarakat, dengan harapan untuk membangun silaturahmi.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,” imbuhnya.

Kegiatan bagi takjil menjelang buka puasa ini nampak para pengguna jalan baik pengendara sepeda kotor, pejalan kaki maupun tukang becak yang melintas merasa bersyukur mendapatkan takjil dari ibu-ibu Bhayangkari. Kegiatan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan, sehingga mereka bisa buka puasa dengan cepat saat adzan magrib berkumandang. (Mad/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *