Peduli Masyarakat, Pengurus LPBI MWC NU Kalitidu Bagikan Takjil Menjelang Berbuka Puasa

Bojonegoro, News179 Dilihat

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Lembaga Penanggulangan Bencana & Perubahan Iklim Majelis Wakil Cabang (LPBI MWC) NU Kecamatan Kalitidu bagikan takjil kepada masyarakat. Pembagian takjil tersebut berlangsung di depan masjid Agung Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, Minggu (10/04/2022).

Ketua LPBI MWC NU Kalitidu, drg. Sofan Solikin mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatip dari semua pengurus.dan dilakukan secara bersama-sama.

“Ini merupakan inisiatip dari pengurs LPBI MWC NU Kalitidu yang selalu kompak dalam menjalankan amanah pengurus NU,” kata Dokter Sofan.

Sementara itu Kiyai Solikin ketua MWC NU Kalitidu menyampaikan, berbagi sedekah dengan takjil menjelang berbuka puasa Ramadhan dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap masyarakat. Selain itu berbagi takjil menciptakan kepedulian berbagi untuk sesama demi rohmatal lilialamin.

“Berbagi sedekah dengan takjil menjelang berbuka puasa Ramadhan dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap masyarakat. Selain itu juga berbagi takjil menciptakan kepedulian berbagi untuk sesama demi rohmatal lilialamin,” kata Kiyai Solikin

Dirinya menambahkan, Kegiiatan berbagi takjil juga bisa menjadi sarana mencari ridho barokah bulan romadhon dengan bersedekah.

“Kegiiatan berbagi takjil juga bisa menjadi sarana mencari ridho barokah bulan romadhon dengan bersedekah” pungkas Kiyai Solikin.

Sementara itu Drs. Multazam Ketua LPBI NU Cabang Bojonegoro mengatakan, hadirnya LPBI NU tingkat MWC sampai ke tingkat Ranting menunjukkan bahwa LPBI NU Bojonegoro terus bergerak dan bergerak dalam membantu umat.

“Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik bagi para relawan relawan yang bergabung di LPBINU,” Pungkasnya. (Tut/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *