Kapolres Bojonegoro Gelar Silaturahmi Dan Halal Bihalal Bersama PC FSP RTMM – SPSI Bojonegoro

oleh

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si didampingi Wakapolres Bojonegoro, Kompol Muh Wahyudin Latif dan Kasat Intelkam, AKP Beni Ulang Setiawan menggelar silaturahmi dan halal bihalal bersama Pimpinan Cabang (PC) Federasi Serikat Pekerja Rokok Tembakau Makanan Minuman (FSP RTMM) Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Bojonegoro dan Pengurus Unit Kerja Mitra Produksi Sigaret (MPS) Se Kabupaten Bojonegoro, bertempat di salah satu resto jalan Veteran Kecamatan Kota Bojonegoro, Sabtu (14/5/2022) pukul 14.00 wib.

Kapolres Bojonegoro mengatakan mengapresiasi PC FSP RTMM SPSI Bojonegoro, Unit Kerja MPS dan pegawai pada perusahaan-perusahan yang ada di Bojonegoro ikut serta dalam menjaga Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Terima kasih kepada PC FSP RTMM SPSI Bojonegoro, Unit Kerja MPS dan pegawai pada perusahaan- yang ada di Bojonegoro sudah bersinergi dengan pihak Kepolisian khususnya Polres Bojonegoro. Serta ikut serta menjaga Harkamtibmas di Bojonegoro,” ucap Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan tasyakuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bojonegoro dan diberikan kepada Ketua PC FSP RTMM SPSI Bojonegoro, Anis Yuliati. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.