Mencari Pamannya Di Ladang Jagung, Seorang Bocah Asal Bojonegoro Di DugaTenggelam Di Sungai

Bojonegoro, News267 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Seorang anak yang diketahui bernama Mahtalimah Abdul Prasetya (12), asal Desa Ngrejeng, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro diketahui hilang saat mencari pamannya yang sedang memanen jadung di ladang. Diduga anak tersebut tenggelam menyeberang sungai untuk menuju ke ladang jagung.

Menurut keterangan warga sekitar, korban mencari pamannya yang sedang berada di ladang jagung yang berada di seberang sungai turut Dusun Cilili, Desa Ngrejeng, Kecamatan Purwosari. Untuk menuju ke ladang jagung tersebut, korban harus menyeberang sungi. Ketika menyeberang, korban hilang dan diduga terseret arus sungai.

“Saat itu korban mencari pamannya di ladang jagung dan menyeberang sungai, karena arus sungai deras, korban terseret arus dan hilang tenggelam,” ucap Mahfudi kepada sidik nusantara, Jum’at (27/05/2022).

Saat kejadian hingga malam tiba, korban masih belum kunjung ke rumah. Orang tua korban yang mengetahui anaknya belum pulang langsung melaporkan ke Perangkat Desa dan dilanjutkan ke pihak Kepolisian untuk melakukan pencarian.

Setelah mendapatkan keterangan dari beberapa warga setempat, korban dipastikan hilang tenggelam akibat terseret arus sungai. Pihak Desa kemudian melaporkan kejadian tersebut ke BPBD Bojonegoro untuk dimintai bantuan melalukan pencarian korban di sungai tersebut.

Pencarian korban langsung dilakukan dengan melibatkan Tim Basarnas yang terdiri dari tim Polairud, Tim Brimob, Tim SAR BPBD Bojonegoro Tim SAR MTA, Kasi Trantib dan anggota serta Kepala Desa dan perangkat Desa Ngrejeng dan tenaga kesehatan. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *