Pulang Dari Sawah, Warga Sugihwaras Tewas Tersengat Listrik

oleh

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Warga Dusun Papringan, Desa Panungalan, Kecamatan Sugihwaras Bojonegoro ditemukan tewas diduga setelah tersengat listrik. Korban yang diketahui bernama Sukri (70) itu tersengat listrik ketika pulang dari sawah, Minggu (08/05/2022) sekitar pukul 08.00 wib.

Dari keterangan beberapa warga, kejadian bermula ketika Sukri pulang dari sawah kemudian memotong pohon bambu dengan menggunakan sabit. Namun, pohon bambu yang dipotong tersebut ternyata ada kabel listrik. Karena tidak melihat adanya kabel, Sukri tetap memotong bambu tersebut hingga tersengat listrik.

“Pak sukri pulang dari sawah kemudian memotong bambu. Bambunya ada kabel listrik. Tiba-tiba pak sukri langsung tersengat dan meninggal,” ucap warga setempat.

Lokasi korban ketika memotong bambu yakni berada di Dusun Pencol, Desa Bareng, Kecamatan Sugihwaras. Melihat Sukri tewas tersengat listrik, beberapa warga setempat langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Desa kemudian dilanjutkan ke pihak Polsek.

Petugas yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi Sukri untuk dibawa kerumahnya. Sementara beberapa petugas yang mengamankan lokas kejadian dan mengevakuasi korban diantaranya anggota Polsek Sugihwaras, anggota Satpol PP, Puskesmas, Kepala Desa dan perangkat Desa serta Kepala Dusun Pencol, Desa Bareng. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.