Liga Santri PSSI Piala Kasad, PP Nurul Qur’an Menang Telak 6 – 0 Lawan PP Manbail Futuh

Daerah, News333 Dilihat

Tuban, sidik nusantara – Pertandingan ke 5 Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Kodim 0811 Tuban antara PP Manbail Futuh melawan PP Nurul Quran Bancar cukup berjalan seru. Pasalnya, PP Nurul Quran Bancar berhasil mengalahkan PP Manbail Futuh dengan skor telak 6-0 di stadion Bumi Wali Tuban, Selasa (28/06/2022).

Hal ini merupakan awal yang bagus bagi PP Nurul Quran Bancar karena di laga awal mereka bisa menang telak dengan skor 6-0. Dengan demikian PP Nurul Quran menempati posisi pertama di klasemen grup A dan menjadi juara grup meraih hasil imbang di laga berikutnya.

Dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit Khoirul Anam asal Kenduruan bersih karena hanya ada satu pemain yang mendapatkan akumulasi kartu kuning yaitu Pemain dari PP Manbail Futuh. Muttaqin dan Abdul Karim berhasil mencetak hattrick, Muttaqin mencetak hattrick pada menit 23, 25 dan 35 sedangkan Abdul Karim pada menit 37, 48 dan 52.

Dengan hasil yang sangat memuaskan ini pelatih Nurul Quran Imam Sutondo mengatakan sangat mengapresiasi permainan dari permainan. “Saya sangat berterima kasih atas hasil yang telah diraih,” ucapnya kepada tim media pendim 0811.

Meskipun mendapatkan hasil yang sangat memuaskan PP Nurul Quran masih memiliki beberapa catatan sebagai evaluasi sebelum menjalani laga penentu melawan PP Bahrul Huda. Mereka akan semakin agresif dalam hal penguasaan bola agar bisa lebih menyerang lagi. Dan untuk skema masih akan menggunakan formasi 4-4-2.

Target di pertandingan berikutnya meraih kemenangan. Walaupun hasil imbang sudah cukup membawa PP Nurul Quran melangkah ke semi final, karena agregat gol yang didapatkan oleh PP Nurul Quran. Kemenangan adalah target utama mereka.

Abdul Karim salah satu pemain yang sangat impresif di laga ini berusaha agar pondoknya memenangkan setiap pertandingan.”Harapannya bisa menjadi juara di piala kasad liga santri ini,” tulisnya.

Sedangkan langkah PP Manbail Futuh harus terhenti karena di laga ini mereka mengalami kekalahan ke 2. Pelatih Manbail Futuh Ahmad Afandi mengatakan ada beberapa faktor, karena fokus fokus pada pelajaran di pondok. “Jadwal yang padat di pondok dengan latihan yang cukup membatasi persiapan kurang matang,” katanya.

Sementara itu Ketua Koordianator Liga Santri PSSI Piala Kasad Kodim 0811 Tuban Lettu Inf Anang Susani mengatakan, Hari ini Tim dari kesebelasan PP Nurul Qur’an Kecamatan Bancar menerapkan formasi 4-4-2 dari pelatihnya sehingga anak didiknya bermain sangat disiplin dan pasing pasingnya bola sangat matang sehingga bisa memenangkan pertandingan melawan PP Manbail Futuh.”Ungkapnya.

“Alhamdulillah permainan hari ini kedua Tim kesebelasan bermain sangat sportif dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain.”Tutup Lettu Inf Anang. (Kam/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.