Peduli Lingkungan, Koramil Sumberejo dan Masyarakat Gotong Royong Bersama

Bojonegoro, News295 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan, keindahan dan keasrian lingkungan. Jajaran TNI Koramil 09/Sumberejo, Kodim 0813 Bojonegoro bersama pemerintah Desa Bogangin, Linmas dan masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti gotong royong pembersihan jalan poros Desa Bogangin Karangdowo, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan tersebut dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIX tahun 2022 yang dicanangkan Pemkab Bojonegoro.

Komandan Koramil (Danramil) 0813-09/Sumberejo, mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan melalui gotong royong dalam karya bakti bersama dengan membersihkan lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini juga merupakan upaya membangun sinergitas, kekompakan dan pemberdayaan wilayah guna mendukung kepentingan pertahanan negara,” ungkap Kapten Inf Kasbolah, Sabtu (25/06/2022)

Sementara itu, Kepala Desa Bogangin, Suratmin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan kerja bakti. Kegiatan ini memiliki banyak manfaat selain menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan juga dapat menumbuhkan semangat kegotong-royongan.

“Harapannya sinergitas, kekompakan dan kebersamaan ini dapat terus ditingkatkan,” terangnya. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *