Liga Santri Piala Kasad 2022 Wilayah Kodim 0813 Bojonegoro Masuk Babak Penyisihan

Bojonegoro, News442 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Babak penyisihan Liga Santri PSSI Piala Kasad wilayah Kodim 0813 Bojonegoro, hari ini Sabtu (26/06/2022) akan digelar untuk wilayah barat di lapangan Desa Talok, Kecamatan Kalitidu dan untuk wilayah timur di Lapangan Desa Sukorejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (26/06/2022).

Pertandingan dimulai pukul 15.00 WIB, adapun wilayah barat tim yang akan bertanding dari pondok pesantren MBS Al Amin Kecamatan Bojonegoro melawan tim pondok pesantren Fathul Majid dari Kecamatan Kasiman, sedangkan untuk wilayah timur tim Ponpes Miftahul Ullum Kecamatan Sukosewu melawan tim Ponpes Roudlotut Tholibin Kecamatan Balen.

Kapten Inf Surahmat, Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro selaku koodinator kegiatan menyatakan bahwa sampai saat sudah 3 kali pertandingan yang telah digelar, persaingan antar tim sangat ketat namun sportivitas masih dijunjung tinggi.

“Pertandingan hari ini akan dilakukan didua tempat, yakni di lapangan Desa Talok untuk wilayah barat dan di lapangan Singonoyo Desa Sukorejo untuk wilayah timur,” ungkap Pasiter.

Untuk kesiapan masing-masing tim maupun panitia, menurut Pasiter, sudah siap untuk menggelar pertandingan pada hari ini.

“Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas. Semoga semua tahapan kegiatan berjalan aman lancar dan sukses, sehingga akan didapatkan dua tim terbaik untuk mewakili Bojonegoro di tingkat berikutnya,’ pungkas Kapten Inf Surahmat.

Perlu diketahui bahwa Liga Santri PSSI Piala Kasad di wilayah Kodim Bojonegoro telah dibuka oleh Komandan Kodim 0813 Bojonegoro pada hari Senin, 20 Juni 2022 lalu di stadion Letjen H. Soeirman. akan dilaksanakan hingga 23 Juli 2022 mendatang. Kompetisi ini sebagai ajang mencari bibit-bibit atlit khususnya pesebakbola dari kalangan pondok pesantren, 12 tim dari pondok pesantren di Kabupaten Bojonegoro turut dalam kompetisi ini. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.