Satlantas Bojonegoro Terjunkan Puluhan Personil Untuk Pengamanan Bojonegoro Bersholawat Bersama Habib Syech

Bojonegoro, News2 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Puluhan personil dari Satlantas Polres Bojonegoro turut mengamankan kegiatan Bojonegoro bersholawat bersama Habib syech yang berlangsung Senin, (27/06/2022) malam.

Puluhan personil Satlantas tersebut disebar di beberapa titik untuk mengatur lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan dan penumpukan kendaraan. Sehingga saat kegiatan Bojonegoro bersholawat berlangsung dan arus lalu lintas tetap lancar.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya menjelaskan, puluhan personil yang diterjunkan itu akan mengatur arus lalu lintas di sekitar alun-alun Bojonegoro. Pengaturan lalu lintas dilakukan mulai sore hari hingga kegiatan Bojonegoro bersholawat bersama Habib syech selesai.

“Satlantas polres bojonegoro menerjunkan puluhan personil untuk mengatur lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan dan penumpukan kendaraan,” ucapnya.

AKP Rizal Nugra Wijaya menambahkan, pihaknya juga mengatur serta mengelola kebijakan rekayasa lalu lintas saat kegiatan nanti. Selain itu, selain disebar di sejumlah titik baik di sekitaran Alun-alun, juga disebar di jalur atau rute yang akan dilewati warga masyarakat baik masuk Kota Bojonegoro maupun sebaliknya.

“Selama acara Bojonegoro bersholawat berlangsung kami tetap melaksanakan pemantuan dan pengamanan rute dari keberangkatan hingga akhir kegiatan nanti. Menghindari kejadian yang tidak kita inginkan,” tandasnya.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan hadir di acara Bojonegoro Bersholawat untuk tetap mentaati aturan lalu lintas dan kelengkapan berkendara, selain itu tidak melakukan konvoi kendaraan baik berangkat dan pulangnya serta tetap memperhatikan keselamatan pribadi atau orang lain saat di jalan maupun di area bersholawat

“Kita harap saat kegiatan Bojonegoro Bersholawat arus lalu lintas berjalan aman, lancar dan kondusif dan tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan,” harapnya. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.