Sebelas Kios Klontong Di Pasar Karangturi Balen Hangus Terbakar

Bojonegoro, News255 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Kebakaran terjadi di pasar Karangturi, Desa Sidobandung, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro. Sebanyak 11 kios klontong milik pedagang hangus akibat kebakaran yang terjadi sekitar pukul 14.20 Wib, Rabu (22/06/2022).

Dari keterangan warga setempat, kebakaran terjadi dari salah satu kios klontong milik pedagang. Mengetahui hal tersebut, warga sempat berusaha untuk memadamkan kobaran api dengan alat seadanya. Namun, api justru membesar dan menyambar ke beberapa kios lainnya. Diduga, penyebab kebakaran tersebut adalah konsleting listrik.

“Saat itu kebakaran dari salah satu kios, melihat kobaran api, warga berusaha memadamkan tapi api malah membesar dan menyambar kios lainnya,” ucap warga.

Kejadian kebakaran tersebut langsung dilaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran. Beberapa unit Pemadam Kebakaran langsung memadamkan api yang membakar kios klontong tersebut. Dengan dibantu perangkat Desa, Koramil Balen, Polsek Balen, Damkar dan BPBD Bojonegoro, Satpol PP Balen dan masyarakat sekitar, kobaran api berhasil padam sekitar pukul 15.45 Wib. Dari kejadian tersebut, kerugian ditaksir sekitar kurang lebih Rp. 350 juta. (Tris/Red)

Adapun kios klontong yg terbakar adalah milik :

1. H. Salim Desa Ngadiluhur
2. H. Mulyadi Desa karangturi
3. Khamim Desa Karangturi
4. Ibu saroh, Desa Plesungan
5. Minto, Desa Kabunan
6. Muslikah, Dusun Ngantulan Desa Bulu
7. Siti Mualifah , Desa Ngantulan
8. Suradi, Desa karangturi
9. Muyono, Desa Mayangkawis
10. Mahfud, Desa Kabunan
11. Kasri, Desa Karangturi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *