Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77, Favehotel Sudirman Bojonegoro Gelar Lomba Mewarnai

Bojonegoro, News132 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Belasan siswa yang duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK) mengikuti lomba mewarnai yang diadakan oleh Favehotel Sudirman Bojonegoro. Event yang dilaksanakan untuk para anak usia 4 hingga 5 tahun ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Wahyu Ari Saputro selaku General Manager untuk favehotel Sudirman Bojonegoro & ASTON Bojonegoro City Hotel menjelaskan, lomba ini menjadikan kegiatan yang sangat positif terutama untuk para anak-anak dan orang tua bisa mengunjungi hotel sekaligus mendapatkan pengalaman serunya berlomba. Selain itu, lomba mewarnai ini juga bisa menjadi wadah untuk mengasah bakat dan minat yang dimiliki anak-anak.

“favehotel ini punya tagline fun, fresh & friendly yang suasananya cocok untuk semua kalangan. Berkaitan dengan itu, di bulan ini kami ingin meramaikan semarak Kemerdekaan dengan perlombaan khususnya untuk para anak-anak agar mereka bisa bermain di favehotel, mendapatkan edukasi tentang Kemerdekaan dan juga pemahaman singkat tentang dunia
Perhotelan. Siapa tau mereka juga ingin menjadi Hotelier kan? Yuk daftar sekarang !,” ucapnya.

Melengkapi perlombaan ini, para orang tua juga dapat menikmati fasilitas di hotel seperti Wi-Fi gratis, Tastee Bites restoran dengan suasana yang unik serta tempat parkir motor dan mobil yang cukup untuk seluruh kendaraan tamu. Segala keperluan juga akan dibantu oleh team keamanan, team front office dan team food & beverage.

“Harapan kami, acara ini dapat membantu tumbuh kembang para anak-anak dan hotel kami dapat terus
memeriahkan segala macam momen hari spesial. Tujuannya pasti agar favehotel dapat selalu dikenal
khususnya dikalangan lokal Bojonegoro,” pungkas Wahyu.

Sementara lomba mewarnai ini untuk biaya pendaftaran hanya Rp 65.000,- dan mendapat berbagai keuntungan seperti Kertas gambar, sertifikat, games, dan piala untuk 3
pemenang. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.