Bersama Kodim 0812 Lamongan, Cak IB Berikan Bantuan Pada Anak Stunting

Daerah, News333 Dilihat

Lamongan, sidik nusantara – Bersama Kodim 0812 Lamongan, kepedulian terhadap tumbuh kembangnya pada balita yang ada di Kabupaten Lamongan khususnya Desa keting Kecamatan Maduran dan Desa Tebluru Kecamatan Selokuro Ilham Budianto biasa lebih dikenal cak IB memberikan bantuan kepada balita yang terkena stunting, Rabu (23/11/2022).

Bansos sembako kepada anak balita yang terkena stunting yang di berikan cak IB kepada balita yang terdampak stunting sebanyak 39 balita di Desa Keting dan 11 balita di Desa Tebluru ini dengan tujuan membantu penambahan gizi pada balita yang rata-rata orang tua balita adalah warga kurang mampu.

“Dan stunting yang di alami pada balita adalah tanggung jawab kita bersama karena mereka adalah pengurus bangsa,” ucapnya.

Usai menyampaikan sambutannya, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf selanjutnya menyerahkan piagam kepada Bapak Asuh Stunting Mitra Kodim 0812, Ilham Budiharto atau Cak IB, sebagai bentuk penghargaan dalam upaya membantu menekan angka stunting di Kabupaten Lamongan. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *