Kapolres Batu Tinjau Langsung Lokasi Bencana Tanah Ambrol

Daerah, News206 Dilihat

Kota Batu, sidik nusantara – Personel Polres Batu Polda Jatim bersam TNI, BPBD Tagana Kota Batu serta elemen masyarakat lainnya melakukan pengamanan bencana

yang berada di Jalan Raya Giripurno, Desa Giripurno, Kecamatan Bumiaji tersebut merupakan jalur alternatif menuju Kota Batu. Sabtu (26/11/2022) Malam.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin didampingi Kapolsek Bumiaji AKP Suyatno dan Kasat Lantas AKP Lya Ambarwati Tinjau langsung di lokasi bencana. Adapun lokasi longsor terletak di Perbatasan Desa Tawangargo Karangploso dengan Batu, sedangkan untuk kondisi arus lalulintas untuk saat ini sangat padat merayap.

Kapolres Batu AKBP Oskar menyampaikan agar pengguna jalan berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu yang ada.

“Untuk saat ini jalan sementara di tutup dan hanya di peroleh kan melintas untuk roda dua, sedangkan untuk roda empat sementara diarahkan untuk berputar balik,” ungkapnya.

Lebih lanjut Oskar menjelaskan jika petugas saat ini sudah masang tanda pengaman agar pengendara tidak terpelosok atau terjatuh dalam jurang, mengingat kondisi jalan yang sangat licin.

Bagi pengendara yang ingin menuju Kota Batu silahkan menggunakan jalur Karangploso lewat jalan tengah yaitu dari arah Bendo lewat Jalan Diponegoro, Jalan Ir, Soekarno pendem untuk menghindari kemacetan, pungkasnya. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *