Launching 11 Buku Cerita Karya Guru Paud Bojonegoro Di Kundika Lounge Coffee & Eatery

Bojonegoro, News299 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2022, Forum TBM Bojonegoro bersama HIMPAUDI dan ASTON Bojonegoro City Hotel yang didukung oleh tamanbaca publishing dan ILHAMI INDONESIA menyelenggarakan launching buku karya dari para Guru Paud Kota Bojonegoro.

Buku yang diluncurkan pada kali merupakan buku cerita yang berjumlah sebanyak 11 buku. Acara ini juga diselanggarakan di salah satu resto hotel berbintang 3 ini yaitu Kundika Lounge Coffee & Eatery dan dihadiri juga oleh perwakilan Balai Bahasa Jawa Timur, dan perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro.

AR Atik Damarjati, selaku General Manager ASTON Bojonegoro City Hotel mengatakan, pihaknya selalu terbuka kepada para komunitas apapun yang ingin menyelenggarakan kegiatan mereka di Aston Bojonegoro City Hotel terutama di Kundika Lounge Coffee & Eatery.

“Disini tempatnya sangat nyaman, kekinian untuk para anak muda dan dewasa dan juga lengkap fasilitasnya, jadi pasti cocok untuk para komunitas untuk berkumpul mengadakan berbagai acara salah satunya acara launching buku cerita dari Forum TBM
dan HIMPAUDI,” ucapnya.

Dalam acara ini juga sebanyak 11 buku cerita diluncurkan untuk para anak-anak. Judul dan gambar yang menarik pasti membuat anak-anak juga semakin bersemangat dan tertarik untuk membaca setiap bukunya. Dengan ini pasti membantu anak-anak untuk bisa belajar.

Bangun Setyawan Nugroho, selaku Ketua Forum TBM mengatakan, acara tersebut dibuat semi formal, terutama kepada para penulis buku ini yaitu para guru Paud yg luar biasa.

“Harapannya dari acara ini bisa ngopi bareng, bisa saling memberikan informasi dan memberikan inspirasi juga semangat. Kedepannya semoga bisa terus semangat untuk berkolaborasi. Terima kasih dari ASTON Bojonegoro atas fasilitasnya, semoga kerjasama dan kolaborasi ini bisa menghasilkan karya-karya berikutnya,” terangnya.

AR Atik Damarjati menambahkan, Kundika Lounge Coffee & Eatery dapat selalu menjadi pilihan tempat berbagai komunitas untuk mengekspresikan diri. Untuk itu, ia berharap kedepannya semoga para komunitas lain juga jangan sungkan untuk mengadakan acara di Kundika.

“Kami juga berencana akan secara rutin menghadirkan live musik setiap minggunya agar setiap para tamu yang datang kesini bisa menikmati suasana bersantai,” Tutur Atik.

Tentang ASTON, ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan
perjalanan dan tren hari ini dan besok.

Tentang Archipelago Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 30.000 kamar yang beroperasi atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, favehotels, Nordic dan Powered by ARCHIPELAGO. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *