Polres Bojonegoro Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Masyarakat Terdampak Gempa Di Cianjur

Bojonegoro, News30 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana gempa bumi di Cianjur Jawa Barat. Bantuan kemanusian diberangkatkan menuju ke lokasi gempa dan dilepas Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si bertempat di halaman Mapolres Bojonegoro, Senin (28/11/2022), pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut, juga dihadiri Wakapolres Bojonegoro, Kompol David Manurung, para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran, Perwira staf, personel Polri, ASN dan Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Anggun Muhammad beserta pengurus Bhayangkari.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad mengatakan bantuan yang disalurkan tersebut berasal dari sedekah harian personel Polres dan Polsek jajaran yang terkumpul setiap hari.

“Kami empati membantu saudara-saudara kami yang terkena bencana gempa di Cianjur. Bantuan kemanusian yang disalurkan berupa sembako, paket makanan siap saji dan keperluan lain yang dibutuhkan korban,” kata Kapolres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro mengapresiasi seluruh personel Polres Bojonegoro dan Bhayangkari atas partisipasi, bantuan hingga terkumpul dalam bentuk sembako serta keperluan warga yang membutuhkan.

“Adanya bantuan kemanusiaan ini, semoga dapat meringankan beban para korban bencana gempa bumi di Cianjur dan bermanfaat,” Pungkas Kapolres Bojonegoro. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.