Babinsa Koramil Sumberejo Dan Warga Kerja Bakti Rehab Mushola

Bojonegoro, News254 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0813-09/Sumberrejo Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, bersama warga Desa Ngampal melaksanakan Karya Bakti merehab Mushola MI Islamiyah di Desa Ngampal Kecamatan Sumberejo Kabupaten Bojonegoro, Selasa (03/01/2022).

Karya bakti bersama tersebut melibatkan berbagai elemen masyarakat diantaranya kepala desa bersama perangkat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Karya bakti seperti ini, selain mempercepat dalam pekerjaan juga akan terjalin silaturahmi dan kerjasama yang semakin erat antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat dan juga kegiatan ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat. Hal tersebut disampaikan Batuud Koramil 09/Sumberejo, Peltu Sutondo dilokasi kegiatan.

“Bentuk kepedulian kami selaku Babinsa bersama-sama warga selalu bergotong-royong dalam setiap kegiatan diwilayah binaan,” ungkap Peltu Sutondo.

Sementara itu, Kepala Desa Ngampal Budiono, menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran TNI dari Koramil Sumberejo atas pelaksanaan kerja bakti didesanya.

“Kami berharap kerjasama seperti ini terus dilakukan dan ditingkatkan, adanya sinergitas ini sangat dirasakan terutama dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ucap Kades. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *