SMP Negeri 1 Babat Rayakan Dies Natalis Ke 60

Daerah, News, Pendidikan221 Dilihat

Babat, sidik nusantara – Kepala SMP Negeri 1 Babat Jarno S.Pd., M.Pd berharap, semoga dengan bertambahnya usia sekolah ini, semakin banyak mencetak generasi-generasi unggul.

“Generasi yang tak hanya cerdas akalnya namun juga baik tingkah lakunya, tak hanya kaya ilmu untuk pribadinya tetapi juga mampu menerapkan ilmunya dalam kehidupan sehari-hari, dan semoga guru dan siswa bisa menjadi teladan bagi semua kalangan,” ujarnya saat acara Dies Natalis, Sabtu (29/01/2023).

Dikatakan, sekolah ini telah bertransformasi menjadi pendidikan yang telah dipercaya masyarakat.

“Ayo kita berjuang bersama dengan melakukan berbagai kegiatan di sekolah kita,” ajaknya.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Babat, Pada momen peringatan hari ulang tahun (HUT) sekolah yang ke 60 berharap menjadi motivasi untuk semakin meningkat agar lebih baik kedepannya.

Di hari ulang tahun ini, Jarno S.Pd., M.Pd, Berharap SMP Negri 1 Babat semakin meningkat prestasinya, semakin bermutu pendidikannya, bukan saja sisi akademiknya namun juga non akademiknya.

Dia mengajak seluruh siswa-siswi agar memiliki semangat, karena menurutnya siswa-siswi tidak akan pernah maju dan berkembang tanpa ada kebersamaan atau gotong royong.

Untuk memeriahkan kegiatan dies natalis tahun ini di isi dengan beberapa kegiatan MHQ.MtQ.seni tari,seni lukis,kaligrafi, olimpiade MIPA, IPS,bahasa Inggris, jalan sehat chek kesehatan gratis, Bhakti sosial, khotmil Qur’an,Lomba futsal yang di ikuti SD dan Mi yang ada di sekitar babat, di tutup dengan peresmian digital school oleh bupati Lamongan. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.