Wujud Transparansi, Kalapas Lamongan Buka DIPA Tahun 2023

Daerah, News146 Dilihat

Lamongan, sidik nusantara – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lamongan Kanwil Kemenkumham Jatim kumpulkan para pejabat struktural eselon IV dan eselon V beserta bendahara menggelar rapat pembahasan bedah DIPA dan rencana penyerapan anggaran Tahun Anggaran 2023, Rabu (25/01/20223).

Bertempat di Ruang Kalapas Lamongan, Rapat dipimpin langsung oleh Kalapas Lamongan, Mahrus. Rapat dimulai dengan pemaparan jumlah anggaran yang dimiliki Lapas Kelas IIB Lamongan pada tahun anggaran 2023 oleh Kalapas.

Dalam rangka mewujudkan Transparansi dan akuntabilitas kalapas menyampaikan penyerapan anggaran harus dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang baik.

“Kegiatan pengelolaan keuangan harus bisa dipertanggungjawabkan sehingga dampak dari pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari anggaran tersebut dapat dirasakan oleh seluruh pemangku kepentingan, gunakan anggaran dengan sebaik mungkin dan seoptimal mungkin,” ujar Mahrus.

Mengakhiri rapat, Kalapas menghimbau agar semua seksi menjalankan program kerjanya masing-masing dengan baik.

“Saya harap semua seksi dapat menjalankan semua program kerjanya dengam baik dan memaksimalkan anggaran yang dimiliki,” tambah Kalapas. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *