Rayakan Bulan Penuh Cinta Bersama ASTON Bojonegoro City Hotel Dengan Romantic Valentine’s Dinner

Bojonegoro, News701 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Bertepatan bulan februari yang merupakan bulan kasih sayang, ASTON Bojonegoro City Hotel menawarkan pengalaman spesial dan romantis untuk berbagi bersama pasangan, keluarga dan teman tercinta. Melalui paket Makan malam romantis atau Romantic Dinner ini pastinya dapat memberikan kesan yang indah untuk orang yang dicintai dan beserta pengalaman makan malam yang indah dengan suasana romantis di hotel berbintang 3 ini.

ASTON Bojonegoro City Hotel memberikan paket ‘Romantic Dinner’ yaitu makan malam dengan Set Menu (Starter, Appetizer, Soup, Main Course, Dessert & Beverage) yang dapat membuat Valentine tahun ini lebih berkesan di Kundika Lounge Coffee & Eatery Terrace atau tepi kolam renang. Makan malam romantis ini akan dapat dipesan setiap hari selama bulan Februari dimulai pada tanggal 14 Februari. Tim resto secara spesial akan mendekorasi tempat dinner dengan dekorasi gemerlap warna merah cerah khas Hari Valentine.

Menu yang disajikan antara lain Soft Roll with Butter, Salmon Tartare, Mushroom Cream Soup, Beef Wellington with mix Vegetables, Baked sweet potato, & Black Papper Sauce, Strawberry Mousse Cake & Mocktail Drink dengan harga hanya Rp 800.000 nett per couple dan dapat di reservasi setiap hari mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB di Teras Kundika Lounge Coffee & Eatery Terrace atau tepi kolam renang dengan reservasi H – 7 sebelumnya.

“Setiap orang pasti ingin menunjukkan kasih sayang dan cinta kepada orang
yang spesial di moment yang spesial untuk itu, kami memberikan segala keahlian kami terutama pada food & beverage yaitu Paket Makan malam romantis yang pastinya ditunggu oleh setiap pasangan pada bulan Februari. Selain itu selama bulan Februari, bulan kasih sayang kami juga memberikan
discount 25% dengan menggunakan kode promo LOVE25, untuk booking melalui brand website Bojonegoro.astonhotelsinternational.com. Kami berharap suasana valentine yang kami hadirkan di ASTON Bojonegoro City Hotel dapat menciptakan keharmonisan dan pengalaman yang tak terlupakan
untuk mempererat hubungan setiap pasangan ataupun keluarga dan teman,” ucap AR Atik Damarjati, selaku General Manager ASTON Bojonegoro City Hotel & favehotel Sudirman Bojonegoro. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.