Rayakan “Valentine Romantic Dinner” Di Favehotel Sudirman Bojonegoro

Bojonegoro, News179 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Pada hari Valentine, Orang-orang biasanya saling berbagi bentuk ekspresi cinta kepada orang tercinta. Oleh karenanya favehotel Sudirman Bojonegoro menawarkan tempat bertualang yang sempurna di Bojonegoro untuk menambah keindahan dihari spesial itu.

Kali ini hotel berlantai 7 ini memberikan penawaran yang sangat menarik untuk setiap pasangan yaitu makan malam romantis atau Valentine Romantic Dinner dengan tema “Kisah Kasih di Sekolah”. Promo ini diperuntukkan bagi setiap pasangan muda mudi ataupun yang sudah bersuami istri sangat bisa untuk menikmati paket makan malam ini hanya dengan harga Rp 500,000 nett/ pasangan.

Dalam paket tersebut sudah termasuk set menu (Starter, Appetizer, Soup, Main Course, Dessert & beverage) meja
dekorasi valentine dan lilin. Tim Resto akan menyiapkan dekorasi spesial dengan corak merah hari valentine agar setiap pasangan ataupun keluarga semakin merasakan hangatnya momen hari kasih sayang ini. Makan malam romantis ini akan dapat dipesan setiap hari selama bulan Februari dimulai pada hari kasih sayang pada tanggal
14 Februari.

Menu yang disajikan antara lain Soft Roll with Butter, Tuna Salad with Thai Sauce, Pumpkin Cream Soup, Sirloin steak with mix Vegetables, Creamy Mashed Potato & Mushroom Sauce, Cream Brulee with mix Fruits & Crunchy & lovely Drink dengan harga hanya Rp 500.000 nett per couple. Promo ini dapat direservasi setiap hari mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB dengan reservasi H-7 sebelumnya. Setiap
tamu dapat memilih ingin diadakan di lantai 1 (indoor) atau lantai 2 (outdoor) Tastee Bites Resto.

Untuk melakukan reservasi dan info lebih lanjutnya, dapat menghubungi hotel di nomor 0353 5254 777
(Whatsapp & Telepon) atau langsung follow Instagram @favehotelsudirmanbojonegoro.

“Bulan februari ini kami tidak ingin melewatkan salah satu momen
penting yaitu hari Valentine. Maka kami berikan paket ini selama bulan February dimulai dari tanggal 14. Bagi siapapun yang ingin makan malam romantis bersama pasangannya sambil mengingat masa-masa indah saat dulu. Kami harap suasana di Favehotel Sudirman Bojonegoro khususnya Tastee Bites resto ini sangat berkesan bagi para pasangan,” ucap Desta, Sales & Marketing Manager favehotel Sudirman Bojonegoro dan ASTON Bojonegoro City Hotel. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.