Antusias Warga Jember Mengikuti Khitanan Massal Pegadaian Kantor Deputy Bisnis Area Jember

Daerah, News193 Dilihat

Sidoarjo, sidik nusantara – PT Pegadaian Kantor Deputy Bisnis Area Jember menggelar “Khitanan Massal Gratis” Antusias warga Jember mengikuti program Khitanan massal di Pegadaian Kantor Deputy Bisnis Area Jember.

Sebanyak 76 anak peserta anak laki – laki warga Jember yang mengikuti Khitanan massal diantaranya anak para nasabah, anak para agen, anak pegawai, yatim piatu serta warga sekitar Pegadaian Kantor Deputy Bisnis Area Jember.

Mereka menunggu giliran untuk menjalani proses Khitanan massal. Warga nampak begitu antusias mengikuti program pegadaian peduli bertema Khitanan massal di PT Pegadaian Kantor Deputy Bisnis Area Jember Jl.Samanhudi no 47 Jember, Rabu (5/7/2023).

Saat dikonfirmasi awak media sidiknusantara.com pada hari Sabtu (8/7/2023) Firmansyah selaku Kepala Departemen Produk Gadai mengatakan bahwa kegiatan Khitanan massal tahun ini dilaksanakan saat liburan sekolah dan diikuti oleh 76 peserta anak.

“Yang mengikuti khitanan massal, ini melebihi dari target yang kita tentukan yaitu 50 peserta anak. Ini menunjukkan bahwa para orang tua warga di Jember sangat antusias untuk mendaftarkan anaknya untuk mengikuti Khitanan massal gratis di Pegadaian Kantor Deputy Bisnis Area Jember,” Ujarnya

Sebanyak 76 peserta anak yang mengikuti Khitanan massal gratis ini mendapatkan uang saku sebesar Rp.100,000,- peralatan sekolah, sarung, baju Koko, kopyah dan paket Snack, paket konsumsi untuk orang tua dan anak.

Firmansyah selaku Kepala Departemen Produk Gadai dari Pegadaian Kantor Deputy Bisnis Area Jember menyampaikan aksi sosial yang diinisiasi oleh PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya ini merujuk pada Surat Direktur Jaringan Operasional dan Penjualan tentang program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit.

Kegiatan ini berdasarkan perintah, itu yang dilaksanakan pada bulan Juni sampai Juli 2023. Alhamdulillah animo masyarakat sangat antusias. Kegiatan sunat massal ini bekerjasama dengan RSUD Kaliwates Jember dari pelaksanaan proses khitan sampai dengan pengobatan dan kontrol setelah selesai di khitan Metode sunat.

“Khitan massal ini menggunakan metode terbaru Top Sealer (sembuh lebih cepat),” Ujarnya.

Selain di Jember pelaksanaan sunat massal untuk area PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya juga berlangsung di tujuh kota/kabupaten diantaranya Pamekasan, Probolinggo, Sidoarjo Malang, Surabaya1, hingga Madiun.

Dengan dilaksanakan kegiatan sunat massal ini sebagai bentuk tanggung jawab serta pengabdian perusahaan terhadap pemangku kepentingan yang diantaranya nasabah, karyawan, agen, serta masyarakat luas, untuk membantu meningkatkan kesehatan dan menjalankan perintah agama.

Ia berharap kegiatan sosial ini akan terus terlaksana dengan lebih baik.

“Selain menjadi wujud kepedulian juga menjadi sarana edukasi terkait program-program strategis Pegadaian,” tutupnya. (Guh/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *