Tingkatkan Sinergi Dengan Stakeholder, PEPC Kembali Gelar Olahraga Bersama

Bojonegoro, News180 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Dalam rangka menjaga dan meningkatkan sinergi dan hubungan baik, PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12 (JTB), Regional Indonesia Timur, Pertamina Subholding Upstream kembali melaksanakan olahraga bersama dengan para pemangku kepentingan. Olahraga bersama ini dalam bentuk pertandingan persahabatan sepakbola antara PEPC JTB dengan tim dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro, Kamis (13/07/2023).

Public Relations Specialist SKK Migas Jabanusa, Dimas Ario Rudy Pear, yang juga hadir memperkuat tim PEPC JTB dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegembiraan dapat berpartisipasi dalam kegiatan olahraga bersama ini. Dirinya mengapresiasi PEPC JTB yang telah menginisiasi kegiatan tersebut.

“Jadi ini juga sebagai bentuk konkrit sinergi antara industri hulu migas dengan Pemkab Bojonegoro sebagai stakeholdernya. Biasanya kolaborasi di ruangan/ kantor, kali ini di lapangan sambil berolahraga,” urainya.

Sebelum wasit meniup peluit dimulainya pertandingan, di hadapan para stakeholder JTB Site Office & PGA Manager Edy Purnomo menyampaikan progres produksi pada lapangan JTB saat ini. Dirinya juga meminta dukungan kepada semua pihak karena sebentar lagi JTB akan memasuki fase produksi full capacity.

“Mohon doa dan dukungan bapak ibu semua yang hadir agar kami diberi kelancaran menuju produksi penuh nanti,” ungkapnya.

Sekretaris Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Bojonegoro, yang juga menjabat Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro Ardhian Orianto, menyampaikan terimakasih kepada PEPC JTB yang telah turut aktif menyelenggarakan pertandingan persahabatan ini. Dengan kegiatan seperti ini menurutnya dapat memberi kontribusi positif bagi kemajuan olahraga masyarakat.

Selama dua kali 45 menit jalannya pertandingan persahabatan ini bola dikuasai oleh para pemain dari Pemkab. Pada babak pertama tim JTB berhasil menyarangkan bola di gawang lawan. Namun tidak memerlukan waktu lama tim Pemkab berhasil menyarangkan gol balasan. Bahkan sebelum turun minum Pemkab kembali menambah skor kemenangan 2:1. Babak kedua gawang JTB kembali kebobolan. Beruntung JTB mendapatkan hadiah tendangan penalti untuk memperkecil ketertinggalan. Tapi lagi-lagi Pemkab kembali mengoyak gawang lawan sehingga pertandingan berakhir dengan skor 4:2.

Pada kesempatan tersebut, PEPC JTB juga menyerahkan secara simbolis dukungan perlengkapan olahraga kepada Askab PSSI Bojonegoro. Diharapkan dukungan ini dapat turut serta memajukan persepakbolaan di Kabupaten Bojonegoro. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *