Bersatu Dalam Semangat Kemerdekaan dan Gotong Royong, Dusun Mojo Pandaan Gelar Berbagai Kegiatan

Daerah, News96 Dilihat

Pasuruan, sidik nusantara – Semarak Kemeriahan Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 masih begitu terasa khususnya di Dusun mojo, Desa sumberejo, Kecamatan pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Dengan antusiasnya Aparat Desa Sumberejo yang ikut menghadiri kegiatan HUT RI ke 78 Kepala Desa Sumberejo, Nur Hambali kasun Mojo, ketua BPD Sumbererjo, koramil Dan warga mojo dari Rt 01 sampai 06 Ikut memperingati sejumlah kegiatan dalam rangka perayaan HUT RI di Dusun Mojo, Sabtu (26/8/2023).

Dalam kesempatan Dan memerihkan kemerdekaan, Kasun Mojo H. Gopur menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia karang taruna yang terlibat atas terselenggaranya berbagai kegiatan kegiatan untuk memeriahkan HUT RI mulai dari Olah Raga Volly, Batminton, sepeda rias anak anak, gerak jalan, pentas seni,tari tarian hingga perlombaan pidato sebagai bentuk perayaan kemerdekaan tersebut.

“Melalui kegiatan ini, yang di hadiri para undangan kita tidak hanya merayakan kemerdekaan fisik, tetapi juga semangat kebersamaan dan gotong royong yang menjadi dasar tegaknya bangsa ini.” Ujar Ketua Karang taruna saat melepas Kegiatan acara yang Selama berlangungnya memperingati HUT RI ke 78.

Semangat kebersamaan dalam merajut bingkai kemerdekaan, lanjut Ketua karang taruna mojo Mas Faisal dapat menjadikan persatuan dan kesatuan terasa semakin kuat dalam masyarakat.

“Ini memberikan inspirasi bagi semua peserta untuk terus menjaga dan merawat kebersamaan dalam bingkai bangsa yang lebih besar,” imbuhnya.

Ketua Karang Taruna berharap, berbagai kegiatan dalam rangka perayaan HUT RI tersebut dapat semakin menyatukan perbedaan dan menjaga keutuhan Desa dan bangsa kita.

“Dan harapan untuk pemuda Dusun Mojo minta bimbingan serta arahan para sesepuh dan senior senior khususnya dusun mojo” Kata Faris, Ketua Karang Taruna.

“Ayo kita bangun semangat kebersamaan dan gotong royong, sebagai bentuk penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan dan semangat kemerdekaan Republik Indonesia,” pesan Kasun (lulu/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *