Sat Reskoba Polres Bojonegoro Sosialisasi Bahaya Narkoba Melalui Olahraga Bersama di Kampung Anti Narkoba

Bojonegoro, News97 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Satuan Reserse Narkoba (Sat Reskoba) Polres Bojonegoro bersama Pemerintah Desa Sukorejo, melaksanakan acara olahraga bersama di Kampung Anti Narkoba di Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (20/8/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba. Acara yang dihadiri oleh puluhan warga kampung ini diharapkan dapat mempererat hubungan sosial sekaligus menyebarkan pesan penting tentang pentingnya hidup bebas dari narkoba.

Kasat Reskoba Polres Bojonegoro, AKP Eko Suwanto, S.H., M.H menekankan pentingnya peran olahraga dalam menjaga kesehatan fisik dan mental serta mencegah perilaku negatif seperti penyalahgunaan narkoba. Selain itu, kegiatan olahraga bersama juga dalam rangka mendukung program kampung bebas dari Narkoba.

“Kami berharap melalui acara ini, masyarakat dapat mengerti bahwa hidup sehat dan bugar adalah salah satu cara terbaik untuk menjauhkan diri dari godaan narkoba,” ujarnya.

Acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan olahraga seperti senam pagi dan jalan sehat serta penyuluhan, pencegahan penyalahgunaan Narkoba.

Sementara itu, Pemerintah Desa Sukorejo memberikan apresiasi terhadap upaya Sat Reskoba Polres Bojonegoro dalam kegiatan positif seperti ini.

“Kami sangat mendukung upaya untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba. Semoga melalui kegiatan ini, semakin banyak masyarakat yang teredukasi dan peduli terhadap kesehatan dan masa depan mereka,” terang Kepala Desa Sukorejo, Budi Suprayitno.

Acara olahraga bersama ini diharapkan dapat menjadi salah satu langkah awal dalam membentuk kesadaran masyarakat terhadap bahaya narkoba dan membangun komunitas yang kuat dan mendukung satu sama lain dalam menjalani hidup sehat dan positif. (Tris/ Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *