Pemdes Kebalankulon Kecamatan Sekaran mengadakan Festival Layang-layang 2023

Daerah, News104 Dilihat

Babat, sidik nusantara – Ratusan pecinta layang-layang dari Lamongan kabupaten Tuban, Gresik, Bojonegoro, Jombang dan Sidoarjo mengikuti festival layang-layang di Desa Kebalankulon Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan yang di gelar 23 September 2023.

Seperti tahun lalu yang hanya lingkup Lamongan sekitar Festival layang-layang tahun 2023, diikuti peserta lokal dan dari luar kabupaten Lamongan dan dibagi dua kategori tradisional dan kreasi.

Kepala Desa Andik Sudarno SE mengatakan bersyukur festival layang-layang yang di laksanakan di Desa Kebalankulon bisa terlaksana dengan sukses dan lancar, semua berkat dukungan dari berbagai pihak.

“Even festival layang-layang ini diselenggarakan sudah 2 kali oleh Pemdes Desa Kebalankulon Kecamatan Sekaran. Dukungan dari semua pihak, mulai dari camat, karang taruna , TPPKK Kebalankulon festival ini menjadi lebih dari sukses,” ujarnya.

Ia menyebut tidak menduga jika festival tahun ini bisa melampaui target. Selain itu, antusias warga yang datang juga sangat luar biasa, sehingga festival ini bisa menjadi icon Desa yang akan di kembangkan lebih profesional.

“Yang terpenting selain menghibur warga Desa kebalankulon dan sekitarnya, kegiatan seperti ini meningkatkan UMKM warga desa Desa Kebalankulon Kecamatan Sekaran,” pungkasnya.  (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *