Sosialisasi Standar “Grooming” di Favehotel Sudirman Bojonegoro

Bojonegoro, News203 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Favehotel Sudirman Bojonegoro bersama ASTON Bojonegoro City Hotel menggelar kegiatan Sosialisasi Standar Grooming di Tiung Biru & Sukowati Meeting Room, favehotel Sudirman Bojonegoro, pada pertengahan Desember ini. Sekitar 40 staff hadir yang terdiri dari kedua hotel. Materi yang diberikan tentunya standar grooming, dimana merupakan satu hal yang utama yang harus dilakukan oleh seluruh karyawan dan agar dapat selalu menjaga citra hotel yang baik.

Citra baik suatu hotel akan tercermin dari pelayanan yang diberikan. Salah satu cara untuk meningkatkan pelayanan hotel yaitu memberikan sosialisasi grooming perhotelan pada setiap bidang karyawan. Para karyawan harus memiliki penampilan yang profesional dan good looking.

“Grooming karyawan bukan hanya tentang penampilan fisik semata, tetapi juga mencakup keterampilan dan etika profesional. Pelatihan grooming karyawan menjadi semakin penting dalam konteks bisnis modern di mana citra perusahaan dan kepercayaan pelanggan berperan sebagai kunci kesuksesan dan dengan adanya pelatihan grooming karyawan dapat meningkatkan profesionalisme dan citra perusahaan,” ucap Baiq Olyani, Cluster Human Resources Manager.

Tujuan lainnya dari standar grooming tentu agar para tamu favehotel Sudirman Bojonegoro dan ASTON Bojonegoro City Hotel merasa senang saat dilayani oleh karyawan yang ramah, bersih, dan rapi. Sehingga tamu mendapat pengalaman yang memuaskan akan pelayanan jasa yang diberikan oleh pihak hotel. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *