Sambang dan Tatap Muka Pemuda Desa Prigi Kanor, Ps Kanit Binmas Polsek Kanor Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Bojonegoro, News112 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Ps Kanit Binmas Polsek Kanor, Bripka Hermanto, bersama Bhabinkamtibmas Desa Prigi, Aiptu Edy Sucipto melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan pemuda Desa Prigi, Kecamatan Kanor, Sabtu (20/01/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat, khususnya generasi muda di wilayah tersebut.

Dalam sambang tersebut, Bripka Hermanto dan Aiptu Edy Sucipto turut memperkenalkan diri dan memberikan pemahaman tentang peran serta pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat. Mereka mengajak pemuda Desa Prigi untuk berpartisipasi dalam program-program keamanan dan ketertiban yang diinisiasi oleh kepolisian, serta memberikan edukasi terkait pencegahan tindak kriminal.

Kapolsek Kanor Iptu Slamet Hariyanto, S.H menyampaikan bahwa kunjungannya tersebut Menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan kepada pemuda agar berpartisipasi aktif untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu tahun 2024 dengan cara datang ke TPS masing-masing untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik.

“Agar tetap menjaga kerukunan walaupun beda pilihan, seduluran dan kerukunan tetep kita jaga, sehinga pemilu 2024 dapat berjalan aman damai dan sejuk,” ucap Kapolsek Kanor.

Selama tatap muka, atmosfer keakraban tercipta, memungkinkan pemuda Desa Prigi untuk berbagi pandangan, aspirasi, dan permasalahan yang dihadapi dalam lingkungan mereka. Bripka Hermanto dan Aiptu Edy Sucipto dengan seksama mendengarkan setiap aspirasi dan memberikan solusi atau arahan yang sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kepolisian.

Selain itu, kegiatan sambang dan tatap muka ini juga menjadi wadah untuk membangun rasa saling percaya antara polisi dan masyarakat. Dengan terjalinnya komunikasi yang baik, diharapkan kolaborasi antara Polsek Kanor dan pemuda Desa Prigi dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Para pemuda Desa Prigi dihimbau untuk menjadi mitra aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan mereka. Bripka Hermanto dan Aiptu Edy Sucipto juga memberikan informasi terkait program-program sosial dan pembinaan yang dapat diikuti oleh pemuda guna mengembangkan potensi positif mereka.

Dengan kegiatan sambang dan tatap muka ini, diharapkan hubungan yang terjalin antara kepolisian dan pemuda Desa Prigi dapat menjadi dasar yang kuat untuk menciptakan sinergi dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kanor. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *