Patroli Dialogis Dengan Warga Masyarakat Cegah Gangguan Kamtibmas

Bojonegoro, News72 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Personel Polsek Kanor Polres Bojonegoro Aiptu M Dullah bersama Aiptu Edi Sucipto melakukan patroli dialogis bertemu dengan warga masyarakat ditempat cangkrukan Desa Prigi Kecamatan Kanor, Kamis (22/02/2024).

Dalam patroli dialogis tersebut, Aiptu M Dullah menghimbau warga masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan lingkungan dan sekarang musim penghujan agar tidak membuang sampah di sungai atau di saluran air yang ada di depan rumah biar tidak tersumbat mengakibatkan banjir.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kanor Polres Bojonegoro IPTU Slamet Hariyanto SH mengatakan bahwa Polsek Kanor dalam melaksanakan patroli selalu memberikan himbauan ke warga masyarakat agar lebih waspada terhadap gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas.

“Patroli dialogis ini merupakan salah satu bentuk dari upaya Polri dalam mewujudkan konsep Polisi sebagai sahabat masyarakat. Dengan membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” terang Kapolsek Kanor. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.