Polisi Sahabat Anak, Polsek Kanor Kenalkan Tugas dan Profesi Polisi kepada Anak

Bojonegoro, News60 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Polsek Kanor mendapat kunjungan dari Ra Muslimat dan KB Kusuma Bangsa desa Bakung Kab. Bojonegoro dengan tema Pekerjaan.

Kunjungan tersebut diterima oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Kanor Aipda Hermanto, SH.

Pada kesempatan tersebut Personel Polsek Kanor Aipda Hermanto,SH memperkenalkan tugas dan profesi Kepolisian dan tugas tugas Kepolisian kepada anak anak agar anak dapat mengenal personel Polsek Kanor dan tidak takut kepada Petugas Kepolisian. disamping itu Aipda Hermanto, SH. menyampaikan secara dini tentang bullying kepada ibu guru, wali murid dan anak dengan tujuan untuk mencegah terjadinya bullying.

Ditempat terpisah Kapolsek Kanor Polres Bojonegoro Iptu Slamet Hariyanto, S.H. mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan kegiatan yang baik dan beliau berpesan kepada ibu ibu wali murid agar mendidik anak dengan pola asuh yang benar, hilangkan pola asuh yang menakuti anak dengan polisi.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, anak-anak dapat lebih memahami peran dan tugas polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolsek Kanor. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.