Personel Polsek Kanor Berikan Pengamanan Bersholawat Nabi Muhammad SAW

Bojonegoro, News67 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Kapolsek Kanor Polres Bojonegoro IPTU Slamet Hariyanto, SH memerintahkan Aiptu Siswanto bersama 8 anggota untuk melaksanakan giat pengamanan pengajian umum dan gema sholawat Nabi di halaman Musholla Bustanul Huda di Desa Nglarangan Kecamatan Kanor, Jumat malam(23/02/2024).

Giat Sholawat tersebut dihadiri Perangkat Desa, Tokoh agama,serta ± 500 jama’ah yang turut hadir. Adapun giat tersebut adalah pengajian umum dan sholawat nabi yang di pimpin oleh habib Abdurahman bin Muhammad Al Atthos.

Di tempat terpisah Kapolsek Kanor Polres Bojonegoro IPTU Slamet Hariyanto S.H. mengatakan bahwa, Kehadiran Polri dalam suatu giat masyarakat merupakan upaya menjalin kemitraan bersama seluruh elemen masyarakat, agar tercipta hubungan yang baik untuk kebersamaan dalam rangka harkamtibmas.

“Pengamanan ini adalah untuk memastikan bahwa acara berjalan dengan lancar dan aman, serta untuk memberikan rasa aman bagi para peserta dan masyarakat sekitar,” terang Kapolsek Kanor. )Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.