Penyematan PIN/ Wing Brivet Kompetensi Dasar Penyelidik Nasional OMIICC seluruh Indonesia oleh Ketua Ombudsman Muda Indonesia OMI ICC & Group

Daerah, News135 Dilihat

Makasar, Sidik Nusantara  –   Bertempat Di Hotel Claro Room Pinisi 1 Sekitar jam15.00 – 16.00 WITA . Dalam pemasangan penyematan pin atau wing Brevet kompetensi dasar penyelidik Nasional OMIICC seluruh Indonesia dengan kehormatan ini secara khusus diberikan kepada para Anggota pengurus yang telah berkontribusi dan berperan serta dalam upaya membangun dan mengembangkan BPN OMI-ICC DPD Wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Hal tersebut di sampaikan  PROF (OMI-Eng) A. SYAMSUL RIDJAL. PIM. MHD,. APU .(KETUM DPP) .

Lebih lanjut  menambahkan bahwa penyematan brevet kehormatan ini di laksanakan secara selektif oleh ketua Umum  DPP OMIICC dalam arti bahwa tidak semua orang bisa menggunakan brevet kehormatan BPN OMIICC  dengan menjalankan persyaratan persyaratan yang telah di lakukan. Juga dengan Memberikan Win Win Solution kepada Masyarakat Indonesia terutama di wilayah kerjanya.

Hadir pada acara tersebut Setelah Acara dari bapak Pembina BPN OMI ICC  Irjen pol (purn) DR. H.M.Said.M.,Si.yang telah memberikan pemahaman dan konsolidasi tingkat internal  OMIICC seluruh indonesia dalam penentuan kinerja sesungguhnya tentang BPN OMI-ICC  yang berjalan untuk sebagai Pengawas, penyelidikan dan memberikan penyelesaian dengan pelayanan publik.

Dan di wakili oleh Wakil ketua Dewan Pembina BPN OMIICC  Seluruh indonesia Bapak A, Salam Dalle, SH.

Kegiatan ini sangat penting diselenggarakan tidak hanya sesekali tetapi harus berkelanjutan agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat BPN OMI-ICC  yaitu Badan Penyelidik Nasional -Ombusman Muda Indonesia -Indonesia Crisis Center untuk mempermudah penyampaian juga pengaduan langsung oleh masyarakat.

Dengan mengikuti persyaratan Administratip dengan melakukan penyematan Brevet Brevet dengan bermacam bentuk itu tersusun rapi memenuhi seragam  Menambah wibawa dan kegagahan para anggota pengurus  OMI- ICC Kegiatan tersebut salah satu persyaratan sebelum penyematan Brevet Kehormatan Wing OMI-ICC .yaitu  :

pengurus Sulawesi selatan  BPN OMIICC

1.Ir.Andi Mattalatta.(Ketua)

2.Darwis Maros.

3.Andi Khairul Anwar.

pengurus Sulawesi barat BPN OMIICC.

1.Kendel Daenlumayo (ketua.)

2.Murniati Karim Lahamudo

3.Nurbayanti sekertaris Korwil BPN OMIICC Provinsi Sulbar.

Tambah ketua Korwil BPN OMIICC  wilayah Sulawesi selatan mengatakan bahwa Bagi masyarakat awam, tentunya tidak banyak yang paham apa saja Brevet, Wing, dan Badge BPN OMIICC yang tersemat di pakaian  pun membagikan penjelasan apa saja dan bagaimana mendapatkan masing-masing Brevet, Wing, dan Badge itu.”Ucap .Ir.Andi Mattalatta.

BPN OMIICC sebut sebagai pelayanan publik harus bermitra dengan segenap stakeholder, khususnya mitra pemeritahan dan Diharapkan BPN OMIICC akan menambah jaringan kerja dan penyampaian laporan masyarakat yakni kepada pemerintah dan penyelenggara pelayanan publik serta bisa dirasakan kehadirannya oleh masyarakat. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *