Personel Polsek Kanor Patroli di Jalan Persawahan Mengajak Para Petani Cegah Curanmor

Bojonegoro, News148 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Kapolsek Kanor Polres Bojonegoro IPTU Slamet Hariyanto SH memerintahkan Aiptu Sukirno dan Aipda Darmuji untuk melaksanakan kegiatan patroli persawahan turut jalan Desa Palembon dan Desa Samberan Kecamatan Kanor, Jumat (02/02/2024).

Dalam melakukan patroli di jalan persawahan untuk antisipasi tindak kejahatan curanmor. Karena dijalan persawahan tersebut ada sepeda motor milik petani, tempat parkir dengan tempat bekerja jaraknya cukup jauh.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Sukirno memberikan himbauan kepada warga untuk lebih hati-hati dan waspada dalam memarkir sepeda motornya agar di usahakan di kunci stang atau di beri kunci ganda.

Di tempat terpisah Kapolsek Kanor Polres Bojonegoro IPTU Slamet Hariyanto SH mengatakan dengan dikunci stang, minimal mempersulit aksi pelaku untuk mencuri. Parkir kendaraan pada tempat yang mudah diawasi saat bekerja di sawah.

“Kami berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu berhati-hati ketika sedang memarkir sepeda motornya. Jika perlu gunakan kunci ganda untuk mempersulit aksi pelaku pencurian,” pesan Kapolsek Kanor. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *